Komunitas ID Jump Networks

11eyes Subtitle Indonesia

11eyes Subtitle Indonesia

11eyes Subtitle Indonesia
ID Jump Networks - Kakeru Satsuki dan teman terbaiknya sejak kecil Yuka yang baru saja pulang sekolah tiba-tiba mengalami hal aneh dimana langit berubah menjadi warna merah dan bulan menjadi hitam. Selain 2 perubahan tadi Kakeru dan Yuka seolah-olah menghilang dari kehidupan kota yang dipenuhi manusia menjadi kota yang penuh dengan para monster. Mereka berdua-pun mencoba mencari tahu mengapa mereka bisa berada di dunia monster itu.

Saat malam merah berakhir mereka berdua menganggap hal itu sebagai mimpi namun mereka menyadari bahwa kehidupan mereka berdua berada dalam situasi yang berbahaya setelah kejadian malam merah terjadi setiap hari. Kakeru dan Yuka bertemu 4 orang lainnya yang mengalami hal serupa yakni Misuzu Kasukabe seorang ahli pedang, Kukuri Tachibana seorang gadis bisu yang mirip dengan saudara Kakeru, Yukiko Hirohara seorang gadis dengan 2 kepribadian, dan Takahisa Tajima seorang pyrokineticist muda.

Mereka berenam kemudian bersama-sama mencari tahu misteri malam merah dan menghentikan para monster masuk ke dunia asal mereka.

Link Download Anime 11eyes Subtitle Indonesia
(Downloadlah Jika Umur Anda Diatas 17 Tahun)